Kamis, 18 Juni 2009

ABOUT LOVE

"Love"
Setiap orang punya cita-cita
Setiap orang punya impian
Dan setiap orang pasti menginginkan
Kebahagian,
Namun,
Bagaimana cara mencapainya,?
Itu tergantung pada diri kita masing – masing
Akankah kita bisa,?
Bertanyalah dan jawablah sendiri di dalam hati
Aku hidup karena cinta
Aku lahir dengan kasih sayang
Aku menjalani kehidupan dengan karna kebahagian
Dan aku mati jika aku merindukanmu

Cinta…
Adalah bibit yang paling berharga
Di atas dunia ini
Maka tanamlah ia dengan “KESETIAAN”
Siramlah dengan”KEJUJURAN”
Lalu pupuklah ia dengan “KASIH SAYANG”
Peliharalah dengan penuh “PERHATIAN”
Serta pagarlah ia dengan “SALING PERCAYA”
Cinta tak pernah memandang
Apa – apa
dan
Cinta tak pernah menghadiahkan
Apa –apa
Selain ketulusan, kebahagian
Dan kesetian adalah pita
Yang mengikat indahnya
Kasih sayang……..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar